23 February 2020

BANJAR.- Bina Wilayah (Binwil) Kecamatan Banjar, Iskandar menyalurkan bantuan uang tunai sebesar Rp 5 Juta kepada Abdulah (52), warga Kampung/ Desa Gunugputri Kecamatan Banjar, Rabu (27/06/2018). Bantuan tersebut diserahkan untuk  membangun rumah Abdullah yang roboh akibat terkena hujan disertai angin kencang yang melanda beberapa waktu lalu. 

"Hari ini, kami menyalurkan bantuan dari Dinas sosial Kabupaten Pandeglang berupa uang tunai kepada Abdullah. saat teradi hujan deras dan angin kencang beberapa waktu lalu rumahnya roboh. bantuan ini merupakan bentuk keperdulian sosial dari Pemeritah Kabupaten Pandeglang," ujar Iskandar.

selain uang tunai, abdullah juga menerima Bantuan berupa Sembako dan alat-alat rumah tangga dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). "semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban penderitaan yang dialami Pak Abdullah," Kata Perwakilan BPBD Pandeglang.

Atas bantuan tersebut, Abdullah bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang, khusunya Binwil Banjar dan BPBD Pandeglang.***