23 February 2020

GUNUNGPUTRI-Pengajian  yang di laksanakan rutin perbulan di setiap desa-desa yang ada di Banjar dengan cara bergiliran kali ini yang dilaksanakan di Desa Gunungputri, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten

Dalam pengajian ini dihadiri oleh  Ulama dan tokoh agama setempat yang ada di kecamatan dan berserta ibu-ibu pengajian tingkat desa berserta masyarakat.

Dalam pengajian ini Camat Banjar Doni Hermawan menyampaikan Rabu (26/09) dalam  pengajian akbar ini yang di laksanakan setiap bulan.

“Agar mempererat jalinan silahtuhrahmi kita, selain dari itu kita dapat menciptakan rasa keakraban antara satu sama lainnya agar di seluruh kecamatan Banjar ini,” imbuhnya.

“Kemudian  saling mengenal dan dari program pengajian a yang rutin ini akan dapat menbantu program yang telah di di programkan bupati Pandeglang selama ini ,”  pungkasnya.

Sementara itu menurut masyarakat setempat saat dibincangi.”Pengajian ini sangat membawa berkah buat kami karena selama ini masjid biasanya sepi tapi dengan ada acara pak camat di masjid ini ramai,” katanya.

“Di samping itu kami kan punya kegiatan khusus ,untuk ikut pengajian ini, apalagi ada penceramanya jadi lebih bagus,”  bebernya dengan senang